Heboh Siswi SMA Negeri 4 Bitung dalam Sehari Dipukuli Teman di 2 Tempat Berbeda hingga Trauma

Selasa, 07 Maret 2023 - 14:02 WIB
loading...
Heboh Siswi SMA Negeri 4 Bitung dalam Sehari Dipukuli Teman di 2 Tempat Berbeda hingga Trauma
Masyarakat Kota Bitung, Sulawesi Utara kembali digegerkan dengan video perundungan terhadap siswa perempuan SMA Negeri 4 Bitung yang viral di sosial media. Foto/iNews TV/Francine Darungo
A A A
BITUNG - Masyarakat Kota Bitung, ] Sulawesi Utara kembali digegerkan dengan video perundungan terhadap siswi SMA Negeri 4 Bitung yang viral di sosial media. Korban dipukuli oleh dua teman sekolahnya di tempat berbeda dalam satu hari.

Video perundungan yang menjadi viral di sosmed ada tiga video dengan dua lokasi berbeda. Video masing-masing berdurasikan kurang lebih satu menit mempertontonkan pelajar perempuan memakai seragam putih abu abu sedang adu mulut memukuli serta menendang temannya sendiri yang juga satu sekolah.



Kasat Reskrim Polres Bitung, AKP Marselus Yugo Amboro menjelaskan, korban perempuan berinisial S usia 17 tahun pelajar kelas XI, pelaku perundungan ada dua orang A dan S. Mereka merupakan pelajar SMA Negeri 4 Bitung.

"Motif perundungan ini diduga pelaku sakit hati terhadap korban akhirnya melakukan tindakan di luar kontrol," katanya, Selasa (7/3/2023).

Pelaku melakukan kekerasan terhadap korban di rumah kosong dan dilanjutkan di ruang kelas sekolah lokasi berada di Kelurahan Danowudu Kecamatan Ranowulu.

Korban pun alami trauma dan tidak mau lagi bersekolah yang sama dengan pelaku.



Kasus ini sudah ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Unit Pelayanan Perempuan dan Anak PPA Polres Bitung.

Pihak sekolah akan segera melakukan rapat Dewan Guru untuk mencari solusi serta keputusan yang bijak terhadap siswi yang menjadi pelaku perundungan demi kelancaran proses belajar mengajar dan masa depan pelajar di SMA Negeri 4 Bitung.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3274 seconds (0.1#10.140)