Viral, Oknum TNI Mengamuk dan Keluarkan Sangkur ke Pengendara Mobil di Jalanan Kota Semarang

Minggu, 05 Maret 2023 - 14:34 WIB
loading...
Viral, Oknum TNI Mengamuk dan Keluarkan Sangkur ke Pengendara Mobil di Jalanan Kota Semarang
Seorang pria berseragam loreng tampak marah-marah kepada seorang pengemudi mobil. Belakangan diketahui pria tersebut adalah oknum anggota TNI. (Ist)
A A A
SEMARANG - Seorang pria berseragam loreng tampak marah-marah kepada seorang pengemudi mobil. Belakangan diketahui pria tersebut adalah oknum anggota TNI.

Videonya viral di media sosial. Tak hanya marah-marah, tampak pada video itu dia juga mengeluarkan sangkur. Video itu berdurasi 52 detik, diposting akun Twitter @Heraloebss. Lokasinya di traffic light Jalan M.H.Thamrin, Kota Semarang.

Pada video itu juga diperlihatkan anggota TNI itu turun dari mobil warna putih kemudian mendatangi pengemudi mobil bernomor polisi H-1531-HS warna putih. Terdengar oknum anggota TNI itu meminta pengemudi mobil tersebut untuk menepi dengan nada yang keras.

Kemudian oknum tersebut kembali ke mobil dan masih meminta untuk menepi. Belum diketahui penyebab oknum TNI itu marah-marah.

Terpisah, Kepala Penerangan Kodam IV/Diponegoro Letkol Inf. Bambang Hermanto mengatakan pihaknya masih melakukan serangkaian penelusuran. "Masih didalami, apabila sudah ada data kuat akan dirilis," katanya.

Komandan Pomdam Diponegoro Kolonel CPM Rinoso Budi mengatakan oknum TNI itu masih dilakukan pemeriksaan di Kodim 0733/BS Semarang. "Infonya (kejadian) hari Jumat (3/3/2023)," tandasnya.

Baca: Pulih dari Cedera Kecelakaan Heli, Kapolda Jambi dan Ajudan Diperbolehkan Pulang.

Pantauan di medsos, video yang diunggah pada Sabtu (4/3/2023) pukul 23.00 WIB, hingga pukul 12.00 WIB postingan tersebut telah ditonton 566 ribu dengan 3.336 retwet, 5.962 like dan 1.074 komen.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)