Dikunjungi TGB, Waketum Persatuan Masyarakat Surakarta: Tak Kenal Maka Tak Sayang

Sabtu, 04 Maret 2023 - 21:03 WIB
loading...
Dikunjungi TGB, Waketum Persatuan Masyarakat Surakarta: Tak Kenal Maka Tak Sayang
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB HM Zainul Majdi bersilaturahmi ke kantor Persatuan Masyarakat Surakarta (PMS) di Jebres, Solo, Jawa Tengah. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Wakil Ketua Umum (Waketum) Persatuan Masyarakat Surakarta (PMS) Sumartono Hadinoto mengaku bersyukur atas kunjungan yang dilakukan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB HM Zainul Majdi.

"Kami mengaku bersyukur dan mengapresiasi karena bapak TGB dan teman-teman Perindo bisa bersilaturahmi. Orang bilang tidak kenal tidak sayang," katanya usai pertemuan di kantor PMS, Sabtu (4/3/2023) siang.



Sumartono pun berharap agar PMS dan Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini bisa terus bersaudara.

"Ke depan terus bisa bersaudara seperti yang disampaikan pak TGB," ujarnya.


Sementara itu, TGB memberi apresasi penuh atas concern yang dilakukan PMS selama bertahun-tahun dalam urusan kerelawanan.

TGB mengatakan bahwa PMS merupakan badan kerelawanan yang bekerja bersama-sama dengan pemerintah mengurus stake holder pembangunan untuk menangani masalah yang terjadi di Solo. Di antaranya terkait dengan kemanusiaan, kesehatan, pendidikan, dan ekonomi.


"Kunjungan kami di sini adalah untuk menyampaikan apresiasi bahwa PMSDr ini adalah satu bentuk kerelawanan yang hari ini semakin jarang," terangnya.

TGB pun ingin agar kader Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera juga harus bisa menghadirkan kerelawanan.

"Termasuk dari Perindo sebagai partai politik tetapi juga harus bisa menghadirkan kerelawanan, melayani dan berkhidmat kepada masyarakat," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)