Silaturahmi ke Persatuan Masyarakat Surakarta, Ini Harapan TGB Zainul Majdi

Sabtu, 04 Maret 2023 - 19:55 WIB
loading...
Silaturahmi ke Persatuan Masyarakat Surakarta, Ini Harapan TGB Zainul Majdi
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB HM Zainul Majdi berharap Persatuan Masyarakat Surakarta (PMS) bisa memberikan pembelajaran ke komunitas di daerah lain. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB HM Zainul Majdi berharap Persatuan Masyarakat Surakarta (PMS) bisa memberikan pembelajaran kepada komunitas-komunitas di tempat lain.

Hal tersebut tidak terlepas dari concern yang dilakukan oleh organisasi yang banyak diisi oleh etnis Tionghoa itu dalam urusan kerelawanan.



"Kami berharap PMS ini pengalamannya bisa menjadi pembelajaran di tempat tempat lain sehingga komunitas-komunitas bisa membangun kerelawanan," ujar TGB setelah bersilaturahmi dengan pengurus PMS di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/3/2023) siang.


Menurutnya PMS ini adalah satu bentuk semangat kerelawanan yang hari ini sudah semakin jarang terlihat.

Padahal kerelawanan ini perlu terus dihidupkan karena menjadi salah satu penjaga dalam hubungan sosial masyarakat.

"Kerelawanan ini perlu terus kita hidupkan jadi salah satu penjaga kita jadi salah satu sosial kita," beber dia.



Sementara itu Wakil Ketua Umum (Waketum) PMS Sumartono Hadinoto mengatakan, PMS akan terus membangun jaringan ke semua lini dalam urusan sosial-kemasyarakatan termasuk dengan politikus.

"Kami selalu membangun jaringan di semua lini termasuk pada teman-teman politk agar bisa memberikan masukan sekecil apapun," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)