Dihadiri TGB Zainul Majdi, DPD Partai Perindo Solo Selesaikan Pembentukan DPRt

Sabtu, 04 Maret 2023 - 11:40 WIB
loading...
Dihadiri TGB Zainul Majdi, DPD Partai Perindo Solo Selesaikan Pembentukan DPRt
Ketua Harian Nasional Partai Perindo, Dr. TGB Zainul Majdi menghadiri pembentukan kepengurusan DPRt Partai Perindo Kota Solo, Jumat (3/3/2023) malam. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - DPD Partai Perindo Kota Solo menyelesaikan pembentukan kepengurusan tingkat kampung/desa (DPRt) di salah satu hotel di Kota Solo, Jumat (3/3/2023) malam. Pembentukan ini menandai kesiapan Partai Perindo dalam Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Harian Nasional Partai Perindo, Dr. TGB Muhammad Zainul Majdi yang turut hadir bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan jika Solo adalah kota pertama yang menuntaskan pembentukan dan pembenahan DPRt pengurus sampai tingkat kelurahan.



"Karena itu saya menyampaikan penghargaan terima kasih kepada wali kota yang telah menuntaskan kewajiban beliau sebagai pembina poltik," ujar TGB saat diwawancarai wartawan setelah pelantikan.


TGB menyebut jika Partai Perindo berharap bisa berkembang baik di Kota Solo.

Selain itu, TGB juga mengatakan jika Partai Perindo atau yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu ingin melakukan silaturahmi ke seluruh daerah yang ada di Indonesia.

"Termasuk Jawa tengah karena jumlah pemilihnya termasuk yang terbanyak. Jadi Jawa Tengah termasuk daerah yang sangat penting. Kan kami bukan main sruduk kita detang sebagai adik dan menawarkan kemitraan," jelas dia.



Perindo sebagai sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera, lanjut TGB, siap untuk diajak untuk berkolaborasi juga dalam kebaikan.

"Kami sebagai partai yang lebih muda lebih kecil siap untuk diajak kolaborasi juga dalam kebaikan termasuk di Solo. Jadi kami siap berkolaborasi dengan seluruh kekuatan politik," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)