Bertemu Venna Melinda, Warga Blitar Doakan Partai Perindo Sukses

Sabtu, 04 Maret 2023 - 01:06 WIB
loading...
Bertemu Venna Melinda, Warga Blitar Doakan Partai Perindo Sukses
Warga Kabupaten Blitar, antusias mengikuti senam zumba bersama Caleg Partai Perindo, Venna Melinda. Foto/iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Suasana penuh keakraban sangat terasa saat Caleg Partai Perindo, Venna Melinda bertemu warga di Kabupaten Blitar. Venna Melinda menggelar pertemuan dengan warga Kabupaten Blitar di dua lokasi, yakni di Desa Sukosewu, Kecamatan Gandursai, dan Desa Tembalang, Kecamatan Wlingi.



Dalam pertemuan tersebut, ada harapan besar warga kepada Partai Perindo, dan Venna Melinda, untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, sehingga cita-cita Indonesia sejahtera dapat benar-benar diwujudkan dan dirasakan masyarakat.



Warga Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Ari mengaku sangat senang bisa mengikuti senam zumba bersama Partai Perindo, dan Venna Melinda. "Melalui kegiatan senam bersama ini, pastinya akan semakin menyehatkan. Dan kami juga sangat senang, bisa bertemu idola kami secara langsung," tuturnya.



Lebih lanjut Ari mengatakan, sangat senang dengan kehadiran Partai Perindo di tengah masyarakat. Dia berharap besar, Partai Perindo dapat semakin sukses meraih simpati masyarakat, dan selalu amanah mengemban aspirasi serta harapan masyarakat.

Bertemu Venna Melinda, Warga Blitar Doakan Partai Perindo Sukses


Perasaan senang juga diungkapkan Venna Melinda, saat dapat bertemu langsung dengan masyarakat. "Pastinya saya sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat secara langsung, dan menyampaikan berbagai program kerakyatan yang ditawarkan Partai Perindo," tuturnya.



Artis ibu kota tersebut, juga berjanji akan terus bergerak di tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat, dan memperjuangkannya bersama Partai Perindo. Berbagai program Partai Perindo juga ditawarkan, salah satunya pengembangan UMKM serta pembagian gerobak Perindo untuk mendukung usaha mandiri masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)