Asyik Minum Tuak, Yulius Jhoni Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

Jum'at, 03 Maret 2023 - 13:46 WIB
loading...
Asyik Minum Tuak, Yulius Jhoni Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal
Tragis! Yulius Jhoni tewas mengenaskan usai diserang dengan senjata tajam jenis pisau oleh orang tak dikenal (OTD). Warga Palembang ini tewas dengan luka tusuk. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Tragis! Yulius Jhoni (44) tewas mengenaskan usai diserang dengan senjata tajam jenis pisau oleh orang tak dikenal (OTD) . Warga Jalan Tembok Baru, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Sumatera Utara tewas dengan luka tusuk.

Saat kejadian, korban saat itu sedang minum tuak di sebuah warung di Jalan Ryacudu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang. Secara tiba-tiba korban diserang oleh OTD hingga mengalami luka tusuk di bagian punggung dan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bari Palembang.



Berdasarkan informasi di lapangan, saat kejadian itu korban sedang minum tuak di samping salah satu warung kopi, Kamis (2/3/2023) sekitar pukul 16.00 WIB. Selanjutnya secara tiba-tiba datang seorang pria yang mendekati korban dan langsung menusuk korban, hingga jatuh tersungkur.

Heni (40) pemilik warung kopi persis disamping lapak tuak mengatakan, saat kejadian ia sedang melayani pembeli sehingga tidak begitu melihat kejadian yang dialami korban.

“ Kami lihat itu korban sudah jatuh tergeletak dengan kondisi berlumuran darah,” katanya, Jumat (3/3/2023).

Sedangkan Kapolsek SU I Palembang, Kompol A Firdaus, saat di konfirmasi mengatakan saat ini anggotanya masih memburu pelaku, agar bisa diketahui apa motif pelaku melakukan perbuatan terhadap korban.


“Identitas pelaku sudah kita kantongin, doakan semoga segera tertangkap, anggota masih mengejar pelaku,” katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2847 seconds (0.1#10.140)