Perluas Jangkauan Layanan, SiCepat Gabung Keagenan Droper LDN

Kamis, 02 Maret 2023 - 10:41 WIB
loading...
Perluas Jangkauan Layanan, SiCepat Gabung Keagenan Droper LDN
Jaringan layanan SiCepat Ekspres terus diperluas demi menjawab kebutuhan pelanggan. Kali ini, SiCepat bermitra dengan keagenan Droper (Drop Point Bersama) milik PT Logitek Digital Nusantara (LDN). Foto dok SiCepat
A A A
BOGOR - Jaringan layanan SiCepat Ekspres terus diperluas demi menjawab kebutuhan pelanggan. Kali ini, SiCepat bermitra dengan keagenan Droper (Drop Point Bersama) milik PT Logitek Digital Nusantara (LDN).Selain menjawab kebutuhan customer akan mitra agen pengiriman, kerja sama ini juga memperkuat sistem operasional pengiriman.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan, bergabungnya SiCepat ke dalam jaringan kemitraan Droper ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat sistem operasional dan memperluas jangkauan layanan.

Melalui kerja sama ini, tambahnya, layanan drop off SiCepat Ekspres telah tersedia di 7.775 titik jaringan kemitraan Droper yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, NTT dsn NTB, Sumatera, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Dia yakin, ‘dengan infrastruktur, teknologi, dan sistem operasional pengiriman yang telah disiapkan, kerja sama ini dapat semakin memperkuat kualitas pelayanan."Kami dapat hadir lebih dekat untuk customer dan masyarakat di seluruh pelosok Indonesia," ujar Kim Hai, Kamis (2/3/2023).

Di tahun ini, lanjut Kim, pihaknya menargetkan untuk dapat menambah hingga 2.000 titik jaringan lagi bersama Droper. "Langkah inovatif bersama Droper ini juga sejalan dengan misi perusahaan kami untuk dapat menjadi perusahaan ekspedisi yang mudah dijangkau oleh masyarakat.’’ katanya.

Di samping memperluas jaringan pelayanan, pihaknya juga secara konsisten memberikan kemudahan bagi customer dalam hal pengiriman, khususnya melalui optimasi aplikasi SiCepat SuperApp.

"Melalui SiCepat SuperApp, customer dapat dengan mudah mengakses layanan pengiriman SiCepat mulai dari drop paket, request pick up, cek ongkir, cek lokasi gerai, hingga donasi," tutupnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)