Wujudkan Lingkungan Kerja yang Nyaman dan Produktif, SiCepat Terapkan SiPintar

Selasa, 14 Februari 2023 - 13:04 WIB
loading...
Wujudkan Lingkungan Kerja yang Nyaman dan Produktif, SiCepat Terapkan SiPintar
Dalam rangka meningkatkan komunikasi dan hubungan yang baik antara perusahaan dengan karyawan, SiCepat Ekspres menerapkan SiPintar (Sampaikan Aspirasimu dengan Tepat dan Benar). Foto ist
A A A
BOGOR - Komunikasi merupakan faktor terpenting dalam mewujudkan lingkungan kerja yang nyaman dan produktif di perusahaan. Dalam rangka meningkatkan komunikasi dan hubungan yang baik antara perusahaan dengan karyawan, SiCepat Ekspres menerapkan SiPintar (Sampaikan Aspirasimu dengan Tepat dan Benar).

The Kim Hai selaku Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekspres menyampaikan, komunikasi yang baik antara perusahaan dan karyawan menjadi hal yang harus terus kami jaga demi menciptakan sinergi dan kolaborasi yang apik di lingkungan kerja SiCepat.

"Untuk mencapai hal itu, komunikasi secara online saja tidak cukup. Kami berkomitmen untuk selalu terbuka dalam menampung segala aspirasi dari karyawan demi mewujudkan lingkungan kerja yang semakin nyaman dan produktif,” ujar The Kim Hai dalam pernyataannya, Selasa (14/2/2023).

Dalam rangka meningkatkan komunikasi dan hubungan yang baik antara perusahaan dengan karyawan, lanjut The Kim Hai, pihaknya melakukan sosialisasi SiPintar untuk karyawan operasional di tingkatan cabang.

"Kegiatan sosialisasi SiPintar telah berjalan sejak periode Oktober 2022 melalui metode offline dengan mengunjungi langsung karyawan operasional di gerai dan sortation SiCepat Ekspres," ujarnya.

Hingga saat ini, lanjutnya, tercatat lebih dari 100 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Cikarang, Cilegon, Banten hingga Jawa Timur (Surabaya, Sidoarjo, Jombang dan Malang) telah menerima sosialisasi SiPintar.

"Kita perlu bertatap muka secara langsung agar kehadiran perusahaan lebih dirasakan oleh karyawan dan kita bisa memastikan bahwa setiap pesan yang disampaikan terserap dengan baik,” imbuhnya.

Lanjut The Kim Hai, sebagai bentuk komitmen akan keterbukaan manajemen dalam menampung aspirasi karyawan sejak tahun 2020, pihaknya telah menghadirkan platform komunikasi WhatsApp AKSI (Interaksi Karyawan SiCepat) sebagai saluran komunikasi internal perusahaan.

"Karyawan dapat dengan mudah mengakses informasi dari berbagai menu WhatsApp AKSI, mulai dari informasi program karyawan di menu SiCepat Rumah Kita hingga menyampaikan aspirasinya kepada manajemen melalui menu Lapor CEO dan Pengaduan Operasional," bebernya.

Melalui sosialisasi SiPintar, tambah Kim Hai, dirinya berharap setiap karyawan dapat terpenuhi kebutuhannya, baik di sisi operasional kerja maupun di rumahnya masing-masing.

"Seluruh platform komunikasi dan program-program Human Capital kami hadirkan agar tercipta lingkungan kerja yang produktif yang ditopang oleh karyawan dengan semangat kerja yang baik,” tutupnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4350 seconds (0.1#10.140)