Tanda Empati saat Pandemi, 2.000 Es Krim Dikirim untuk Tenaga Medis

Kamis, 16 Juli 2020 - 19:36 WIB
loading...
Tanda Empati saat Pandemi,  2.000 Es Krim Dikirim untuk Tenaga Medis
Sikap empati publik disaat masa Pandemi COVID -19 masih terus dapat terlihat. Berbagai upaya dilakukan untuk saling membantu dan saling menyemangati terutama bagi para tenaga medis. (Foto/Ist)
A A A
BOGOR - Sikap empati publik disaat masa Pandemi COVID -19 masih terus dapat terlihat. Berbagai upaya dilakukan untuk saling membantu dan saling menyemangati terutama bagi para tenaga medis.

Memberikan bantuan pun mengalir dalam berbagi bentuk. Seperti pemberian masker, alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis. Namun sebuah perusahaan memberikan 2.000 es krim untuk didistribusikan ke empat hotel di DKI Jakarta tempat para tenaga medis beristirahat. (BACA JUGA: Ridwan Kamil Sebut 359 Pasien COVID-19 Secapa AD Dinyatakan Sembuh)

“Kami ingin menunjukan apresiasi kami kepada para tenaga medis yang sudah bekerja keras dan menaruh diri mereka dalam resiko terpapar Covid-19 untuk merawat pasien dalam kondisi pandemi ini. Kami berharap manisnya es krim Joyday dapat menghibur mereka dan melupakan sejenak beban yang mereka tanggung,” kata Yu Miao, selaku perwakilan Yili Group dan PT Green Asia Food Indonesia (GAFI) sebagai produsen dan distributor produk es krim Joyday, Kamis (16/7/2020) dalam keterangan tertulisnya yag dikirim.

Sebelumnya, Yili group juga membantu ribuan unit usaha kecil dan menengah (UMKM), mendistribusikan bantuan makanan pokok, dan melalui Kantor Staf Kepresidenan memberikan bantuan berupa 100.000 masker kesehatan, 2.000 kacamata pelindung dan 2.000 baju pelindung bagi tenaga medis di Indonesia. (BACA JUGA: Sekolah Pakai Internet untuk PJJ, Telkom Catat Pertumbuhan Indihome 30%)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)