Kunjungi Pesantren Darul Falah Cianjur, TGB: Politik Dimulai dari Hati yang Bersih

Kamis, 02 Maret 2023 - 00:21 WIB
loading...
Kunjungi Pesantren Darul Falah Cianjur, TGB: Politik Dimulai dari Hati yang Bersih
TGB saat melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Falah Cianjur. Foto: Ricky/SINDOnews
A A A
CIANJUR - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melakukan silaturahim dengan pimpinan Pondok Pesantren Darul Falah, di Kampung Gelar, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Ponpes Darul Falah merupakan satu-satunya cabang dari Pondok Pesantren Suryalaya yang merupakan perjuangan dari Abah Anom, guru semua pahlawan bangsa, pahlawan umat.

"Alhamdulillah, di sini ada cabangnya Darul Falah yang tetap membina. Kami sangat bersyukur bisa berjumpa dengan beliau, karena kami Partai Perindo meyakini bahwa membangun Indonesia itu tidak hanya melalui aspek lahiriyah, tapi juga perlu membangun jiwa," kata Ketua Harian Nasional Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi, di Ponpes Darul Falah, Rabu (1/3/2023).



Dilanjutkan dia, kiprah dari Suryalaya termasuk Darul Falah di dalam membangun jiwa yang baik yang bersih itu sesungguhnya sangat besar artinya untuk kemajuan Indonesia.

Menurut Doktor Ahli Tafsir Alquran ini, sebagai bentuk apresiasi penghargaan, sekaligus untuk meminta nasehat, pihaknya mengunjungi dan bersilaturahmi.

"Saya berharap beliau (ulama) selalu bisa memberikan nasehat kepada sahabat-sahabat Partai Perindo khususnya yang ada di Cianjur ini," harapnya.



Sehingga, kata dia, dalam berpolitik dimulai dengan hati yang baik, hati yang bersih. "Dengan silaturahim juga yang sering disampaikan oleh Bapak Ketua Umum Partai Perindo, bahwa perjumpaan anak bangsa itu perlu diperbanyak, karena dengan memperbanyak perjumpaan, maka akan semakin memperkuat tali persaudaraan, tapi jika jarang berjumpa bisa jadi saling sangka saling duga," terangnya.

Selain silaturahmi, Partai Perindo juga memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada Ponpes Darul Falah.

"Kami berharap Partai Perindo bisa lebih kokoh kuat menerima amanah dari masyarakat dan kemudian memperjuangkannya kelak," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)