Konsolidasi Partai Perindo, TGB Zainul Majdi Keliling Banten

Sabtu, 28 Januari 2023 - 14:53 WIB
loading...
Konsolidasi Partai Perindo, TGB Zainul Majdi Keliling Banten
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi melakukan kunjungan ke Provinsi Banten pada Sabtu-Minggu (28-29/1/2023). Foto/Dok.SINDOnews
A A A
SERANG - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi melakukan kunjungan ke Provinsi Banten pada Sabtu-Minggu (28-29/1/2023). Kunjungan TGB dalam rangka konsolidasi, roadshow, safari keumatan kebangsaan dan persiapan deklarasi Bacaleg.

Sekretaris Wilayah DPW Partai Perindo Banten H.Tb Agus Tugiman menjelaskan, pihaknya siap menyambut kedatangan TGB dalam rangka roadshow keumatan di Banten.



"Kami selaku Pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Banten merasa terhormat mendapat kunjungan dari TGB. Ini juga sebagai langkah kami memperkuat struktur partai dan sosialisasi di daerah, khususnya bersilaturahmi kepada para ulama dan kyai di Banten," kata Agus, Sabtu (28/1/2023).


TGB hari ini akan mengunjungi lima lokasi di Banten, yaitu Pesantren Al-Fathaniyah, pimpinan KH Matin Syarkowi (Kota Serang), Deklarasi Relawan Jawara Banten Ngahiji & Emak-Emak Pedagang Warung Nasi (Kota Serang), Silaturahmi ke Abuya Muhtadi (Pandeglang), Silaturahmi ke Abuya Murtadlo (Pandeglang) dan Istigosah Kubro dan Peringatan Isra MI’raj di Pondok Pesantren Nur El Falah (Kabupaten Serang).

"Semoga dengan datangnya TGB ke Banten terutama ke beberapa ulama ini bisa memberi keberkahan dan kelancaran bagi Partai Perindo, khususnya DPW Partai Perindo Banten untuk bisa mendapat hati masyarakat Banten di 2024 mendatang," jelasnya.

Agus mengatakan Partai Perindo Provinsi Banten menargetkan mampu meraih suara maksimal dalam Pemilu 2024.



"Untuk di Provinsi minimal 1 fraksi, sedangkan di masing-masing kab/kota minimal wakil ketua," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)