Mengerikan! Truk Tronton Tabrak 3 Kendaraan dan Rumah, Satu Tewas 2 Luka

Selasa, 28 Februari 2023 - 17:09 WIB
loading...
Mengerikan! Truk Tronton Tabrak 3 Kendaraan dan Rumah, Satu Tewas 2 Luka
Penampakan truk menabrak rumah warga di Cianjur. Dalam kecelakaan ini satu orang tewas dan dua lainnya terluka. Foto: MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini truk tronton bermuatan valet bernopol N 987 DL menabrak rumah warga di Jalan Raya Cianjur Sukabumi, yang mengakibatkan satu orang tewas dan dua lainnya terluka, Selasa (28/2/2023).

Korban tewas diketahui sopir truk toronton bernama Andik Wibowo (38) Warga Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sementara dua orang luka yakni sopir truk box dan truk engkel yang mengalami luka serius dan dibawa ke RSUD Sayang Cianjur.



Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat truk toronton yang dikemudikan Andik Wibowo melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

"Saat di lokasi, truk mengalami oleng ke kanan," ujar Kanit Gakkum Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan, di lokasi kejadian.



Tepat di arah berlawanan, kata Hadi, truk tronton tersebut sempat menyenggol angkutan kota (Angkot), selanjutnya menyenggol truk box dan truk engkel.

"Dari arah berlawanan ada tiga kendaraan, dan saat oleng ke kanan, truk itu menabrak tiga kendaraan di depannya," terangnya.



Selanjutnya, usai menabrak kendaraan lain, truk tronton tersebut masih melaju dan menabrak warung nasi dan berhenti setelah menabrak rumah warga. "Setelah menabrak kendaraan, truk toronton kembali menabrak warung nasi dan rumah warga," katanya.

Menurut Hadi, untuk penyebab olengnya truk toronton tersebut pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)