Penuh Khidmat, DPW Pemuda Perindo NTT Resmi Dilantik

Kamis, 23 Februari 2023 - 18:17 WIB
loading...
Penuh Khidmat, DPW Pemuda Perindo NTT Resmi Dilantik
Pelantikan pengurus DPW Pemuda Perindo NTT, periode 2023-2026, berlangsung secara khidmat di Kota Kupang, NTT, dan dihadiri Ketua DPP Pemuda Perindo, Effendi Syaputra. Foto/iNews TV/Eman Suni
A A A
KUPANG - Penuh khidmat, pengurus DPW Pemuda Perindo NTT, untuk masa bakti 2023-2026 resmi dilantik. Proses pelantikan dilaksanakan di Kota Kupang, NTT, dan dihadiri langsung oleh Ketua DPP Pemuda Perindo, Effendi Syaputra.



Dalam acara pembukaan pelantikan pengurus DPW Pemuda Perindo NTT, juga digelar tarian tradisional NTT dan pengalungan kain tradisional NTT, sebagai bukti kecintaan Pemuda Perindo terhadap kesenian tradisi.



Organisasi sayap partai bernomor urut 16 di Pemilu 2024 tersebut, memiliki peran strategis dalam upaya memajukan masyarakat, serta menjadi amunisi untuk pembangunan di NTT, untuk dapat mewujudkan kesejahteraan di seluruh Indonesia.



"Saya selaku Ketua DPP Pemuda Perindo, melantik saudara-saudara sekalian untuk menjadi pengurus DPW Partai Perindo NTT masa bakti 2023-2026. Semoga Tuhan merestui perjuangan kita. Selamat bertugas," tegas Effendi Syaputra, Kamis (23/2/2023).



Dalam pelantikan tersebut, Effendi Syaputra juga menyinggung pentingnya peran pemuda untuk membangun Indonesia di masa mendatang. Utamanya untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia, seperti yang dicita-citakan para pendiri bangsa dan Partai Perindo sebagai organisasi induk Pemuda Perindo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)