Ikuti Selawatan Habib Syech, TGB Ingin Majelis Serupa Diperbanyak

Kamis, 23 Februari 2023 - 08:43 WIB
loading...
Ikuti Selawatan Habib Syech, TGB Ingin Majelis Serupa Diperbanyak
TGB. Muhammad Zainul Majdi yang dikenal dengan Tuan Guru Bajang (TGB) mengikuti selawatan Habib Syech di kediaman habib Jalan. Banjir Kanal, Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (22/02/2023)
A A A
SOLO - Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr. TGB Muhammad Zainul Majdi yang dikenal dengan Tuan Guru Bajang mengikuti selawatan Habib Syech di kediaman habib Jalan. Banjir Kanal, Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (22/02/2023) malam.

Datang sebagai tamu kehormatan, mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) itu sempat memberikan tausiyah kepada para jemaah.

"Malam hari ini bisa ikut menikmati selawatan bersama Habib Syech. Jadi luar biasa," ujarnya setelah acara selesai.

Baca juga: Usai Makan Siang Bersama, TGB Ajak Gibran Meluaskan Kiprah Politik

Manurut TGB, majelis seperti yang diselenggarakan Habib Syech dapat menyatukan masyarakat mengingat para jemaah ini berasal dari berbagai tempat.

"Tadi ada dari Wonosobo, Kendal, banyak sekali ternyata berkumpul di sini. Ini adalah kekayaan sebagai umat Islam bangsa Indonesia," katanya

Selain itu, Dr. Zainul juga menilai, majelis Habib Syech mampu mencairkan suasana tak kondusif menjelang pemilu 2024 karena beda pilihan politik.

"Kita perlu memperbanyak majalis seperti ini. Dan ini bagian dari memperkuat keutuhan kita sebagai satu bangsa dan persaudaraan sebagai sesama bangsa," terangnya.

Seperti diketahui pemilu 2024 rencananya dihelat 24 Februari 2024. Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja dan gigih memperjuangkan Indonesia sejahtera itu ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Kalau Habib tadi menyampaikan, kita perlu memperbaiki interaksi kita. Tidak boleh ada kecurangan dalam hal apapun. Semua berbasis pada kejujuran," tutupnya.
(msd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)
pixels