Curi Pajero Sport dan Lakukan Tabrak Lari, Koboi Jalanan Diringkus Jatanras Polda Sumsel

Rabu, 22 Februari 2023 - 14:44 WIB
loading...
Curi Pajero Sport dan Lakukan Tabrak Lari, Koboi Jalanan Diringkus Jatanras Polda Sumsel
Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, berhasil menangkap pengemudi mobil Pajero Sport warna hitam bernomor polisi BG 1947 NQ yang menabrak di kawasan Pasar Cinde, Jalan Jenderal Sudirman, pada Selasa (21/2/2023). Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
MUSI BANYUASIN - Seorang pengemudi mobil mewah jenis Pajero Sport, berinisial KV ditangkap Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel. Penangkapan ini berawal dari aksi koboi di jalanan yang dilakukan KV. Dia ngebut, lalu melakukan aksi tabrak lari di kawasan Pasar Cinde, Jalan Jenderal Sudirman, pada Selasa (21/2/2023).



Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Agus Prihadinika mengatakan, KV yang ngebut di jalanan dengan menggunakan mobil Pajero Sport warna hitam bernomor polisi BG 1947 NQ, diduga merupakan pelaku pencurian mobil. Aksi pencurian itu dilakukan KV di parkiran salah satu gereja di Kecamatan Sukarami, Kota Palembang.



"Pelaku KV ini sempat melarikan diri setelah menabrak mobil lain, dan sempat diamuk massa. Pelaku akhirnya ditangkap Tim Pataka Satlantas Polres Banyuasin, saat melintas di Jalintim Palembang-Betung. Saat ini pelaku pencurian mobil masih menjalani pemeriksaan," ujar Agus, Rabu (22/2/2023).



Dalam unggahan di media sosial @satlantasbanyuasin, pelaku KV mengemudikan mobil Pajero Sport secara ugal-ugalan. Aksi koboi di jalanan tersebut, akhirnya dihentikan warga. "KV beserta mobilnya akhirnya tertangkap anggota Tim Pataka Satlantas Polres Banyuasin," jelas Agus.



Menurut Agus, mobil mewah yang dikendarai pelaku dihentikan di Pos Turjawali Satlantas Polres Banyuasin, dengan dibantu warga yang mengejar, maupun warga sekitar TKP. "Kami juga telah berhasil mengidentivikasi korban pencurian mobil tersebut. Korban diketahui bernama Reni Puspita Sari (24)," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)