Konsolidasi Internal HIPWI FKPPI Terus Bergulir, Giliran Pengurus Jatim Dilantik

Selasa, 21 Februari 2023 - 17:23 WIB
loading...
Konsolidasi Internal HIPWI FKPPI Terus Bergulir, Giliran Pengurus Jatim Dilantik
Pengurus Pusat HIPWI FKPPI melantik Pengurus Daerah XIII HIPWI FKPPI Jawa Timur (Jatim) yang diselenggarakan di Hotel Sheraton Surabaya. (Ist)
A A A
SURABAYA - Pengurus Pusat HIPWI FKPPI melantik Pengurus Daerah XIII HIPWI FKPPI Jawa Timur (Jatim) yang diselenggarakan di Hotel Sheraton Surabaya, Minggu (19/2/2023).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wagub Jatim Dr. H. Emil Elestianto Dardak yang pada kesempatan tersebut juga menerima penyematan Jaket & Baret FKPPI oleh Ketua Umum KB FKPPI mas Pontjo Sutowo.

Hadir pula para undangan lain seperti pejabat-pejabat maupun tokoh-tokoh daerah di Jawa Timur. Dari Kodam V/Brawijaya hadir Asisten Teritorial Kodam V/Brawijaya, mewakili Panglima Kodam V/ Brawijaya

Selain HIPWI FKPPI, dilaksanakan juga pelantikan Pengurus Daerah XIII KB FKPPI hasil MUSDA X yang lalu, di mana terpilih Priyo Effendi sebagai Ketua Pengurus Daerah XIII KB FKPPI Jawa Timur

Ketua Pengurus Pusat HIPWI FKPPI, Toro Sudarmadi berharap, penyegaran Pengurus Daerah HIPWI FKPPI bisa memacu semangat para Pengusaha-pengusaha di bawah naungan KB FKPPI untuk lebih meningkatkan gerak usahanya.

"Serta dapat membantu sesama anggota FKPPI untuk maju dalam usaha, juga kreatif dalam menciptakan program-program yg dapat melahirkan pengusaha-pengusaha baru di lingkungan FKPPI," ujar Toro.

Selain itu, dengan didukung kekuatan potensi daerah yangg luas, kekuatan industri dan UMKM yg juga amat beragam, ke depan, HIWPI FKPPI Jawa Timur dapat menjadi barometer bagi HIPWI FKPPI di daerah-daerah lain. "Sehingga HIPWI FKPPI dapat maju bersama-sama merata di seluruh Indonesia," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)