Permudah Pembayaran di Pelosok Desa, BPJAMSOSTEK Gandeng PT POS Indonesia

Jum'at, 17 Februari 2023 - 10:11 WIB
loading...
A A A
Kampanye ini memang difokuskan untuk menjangkau pekerja dengan penggunaan pendekatan yang khusus untuk masing- masing profesi agar nantinya setiap pekerja memahami betul manfaat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Menutup kegiatan tersebut, Haris bertekad untuk meningkatkan jumlah transaksi di PT Pos Indonesia dalam hal pendaftaran pekerja baru, target yang pihaknya tetapkan naik hampir 3x lipat yakni di 850 ribu pekerja baru.

"Kita join marketing, transaksi di kita sudah 250 ribu, kita dorong terus, disamping peningkatan transaksi tentu saja peningkatan peserta baru, apa yang kita rencanakan saat ini bagaimana teman- teman bisa menarik sebanyak- banyaknya orang mendaftar melalui kantor pos. Kita ingin berkontribusi bagaimana supaya masyarakat bisa menerima manfaat BPJS Ketenagakerjaan," sebut Haris.

Sementara itu, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, Yadi Hadriyanto mengatakan, kerjasama dengan PT POS sangat memudahkan para peserta untuk mendaftar dan membayar iuran BPJS Ketenagakerjaan.

“Satu lagi kemudahan bagi peserta yang berdomisili di pelosok desa, karena PT POS ini outletnya menjangkau wilayah hingga pelosok desa,” ujar Yadi.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)