Kiai Muda Jatim Gelar Doa Bersama dan Bagikan Bantuan ke Madrasah

Selasa, 21 Februari 2023 - 15:49 WIB
loading...
Kiai Muda Jatim Gelar Doa Bersama dan Bagikan Bantuan ke Madrasah
Relawan Kiai Muda Jatim memberikan bantuan untuk Madrasah TPQ Madin di Tambakboyo, Tuban, Selasa (21/2/2023). Sebelumnya mereka menggelar doa dan zikir bersama warga. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TUBAN - Relawan Kiai Muda Jatim menggelar doa dan zikir bersama warga di Tambakboyo, Tuban, Selasa (21/2/2023). Kegiatan itu diikuti ratusan warga yang berasal dari ibu-ibu hingga santri.

"Kami mengadakan doa dan zikir bersama untuk kebaikan bangsa dan negara ini," kata Koordinator Kiai Muda Jatim Gus Baidlowi dalam siaran persnya, Selasa (21/2).

Dalam kegiatan itu, mereka juga memberikan bantuan kepada Madrasah TPQ Madin. "Kami memberikan satu unit proyektor untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di madrasah," lanjutnya.

Selain itu, Kiai Muda Jatim juga memberikan bantuan papan kepada warung dan UMKM yang menjadi binaan mereka. Dalam kegiatan tersebut, Kiai Muda Jatim turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada warga.

Warga pun menyambut baik penyampaian dan aksi sosial yang digelar Kiai Muda Jatim. "Semuanya merespons positif dan tidak sedikit yang sudah kenal dengan Pak Ganjar Pranowo," ujarnya.

Amirulah (36), salah satu warga yang ikut dalam kegiatan doa dan zikir mendukung upaya yang dilakukan Kiai Muda Jatim. "Kami senang dengan kegiatan yang diadakan Kiai Muda Jatim. Semoga bantuan yang diberikan menjadi berkah," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)