Rajut Kebersamaan di Usia Ke-9, SiCepat Gelar 'FunRunThon' untuk Karyawan

Selasa, 21 Februari 2023 - 00:01 WIB
loading...
Rajut Kebersamaan di Usia Ke-9, SiCepat Gelar FunRunThon untuk Karyawan
Memaknai momen HUT ke-9 tahun, SiCepat Ekspres menggelar kegiatan lari maraton bertajuk FunRunThon pada Minggu (19/2/2023). Melalui kegiatan ini diharapkan bisa dirajut semangat kebersamaan. Foto ist
A A A
JAKARTA - Memaknai momen HUT ke-9 tahun, SiCepat Ekspres menggelar kegiatan lari maraton bertajuk 'FunRunThon' pada Minggu (19/2/2023). Melalui kegiatan ini diharapkan bisa dirajut semangat kebersamaan.

Kegiatan maraton yang menempuh rute sepanjang 9 km yang dimulai dari Jl. Rasuna Said, Jl. Imam Bonjol, Monumen Nasional, hingga Bundaran HI ini diikuti oleh lebih dari seribu peserta.



The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menjelaskan, kegiatan FunRunThon didedikasikan bagi karyawan SiCepat Ekspres karena telah memberikan kontribusi terbaiknya selama 9 tahun SiCepat Ekspres berkiprah dalam melayani masyarakat Indonesia.

Di samping itu, kegiatan ini juga menjadi sebuah sarana bagi perusahaan dalam menyatukan semangat, membangun mental untuk lebih fokus, detail, dan jujur sebagai pemimpin dan agen perubahan.

“Melalui kegiatan lari maraton ini, kami ingin mengajak para karyawan untuk menikmati pencapaian SiCepat Ekspres selama 9 tahun melalui kegiatan yang menyenangkan dan juga menyehatkan,” jelas The Kim Hai.

Kegiatan FunRunThon sukses diselenggarakan dan menuai antusiasme yang tinggi dari para peserta berkat dukungan dari para partner, khususnya Citilink. Di samping itu, SiCepat Ekspres juga berkolaborasi bersama Duitin dalam pengelolaan sampah plastik selama kegiatan FunRunThon berlangsung.

Dalam event FunRunThon ini, Gregorius Lanus, karyawan First Mile CGU Sunter Selatan SiCepat Ekspres menjadi pelari tercepat. Gregorius mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bahagia dan bangga dapat menjadi pemenang dalam acara tersebut.

“Harapan saya untuk SiCepat Ekspres (di usianya yang ke-9 tahun, semoga ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi, tetap maju dan tetap sukses,” ujar Gregorius.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4195 seconds (0.1#10.140)