Peduli COVID-19, Band Rap Polres Kotawaringin Barat Galang Donasi lewat Lagu

Kamis, 16 Juli 2020 - 09:36 WIB
loading...
Peduli COVID-19, Band Rap Polres Kotawaringin Barat Galang Donasi lewat Lagu
Semakin bertambah maraknya kasus COVID-19 wilayah Indonesia mengetuk pintu kepedulian Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah untuk memberikan uluran tangan terhadap masyarakat. Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Semakin bertambah maraknya kasus COVID-19 wilayah Indonesia mengetuk pintu kepedulian Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah untuk memberikan uluran tangan terhadap masyarakat.

Hal ini diwujudkan melalui donasi dengan menjadikan lagu ciptaan group band rap Polres Kobar sebagai ring back tone (RBT) dan hasilnya akan langsung disalurkan guna membantu percepatan penanganan COVID-19. (Baca juga: Cewek Amerika Depresi di Bali, Sebut Namanya Corona)

"Kami sudah melakukan MOU bersama Tigabelas Nadi Musik, di mana lagu ciptaan group band rap Polres Kobar yang berjudul 'Create a Strong Body Together Against Corona' akan dijadikan sebagai RBT. Hasilnya didonasikan untuk masyarakat yang terdampak COVID-19," kata Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting saat dikonfirmasi, Rabu (15/7/2020) sore. (Baca juga: Jual Surat Rapid Test COVID-19 Palsu, Ini Modus Para Pelaku)

Kapolres mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Kobar terhadap pandemi COVID-19 yang semakin hari terus menerus meningkat. "Kami peduli dan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan, perlindungan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh elemen untuk berperan aktif memberikan donasinya kepada masyarakat. "Satu kepedulian kita, sejuta manfaat untuk penerimanya. Mari kita wujudkan Indonesia bersatu melawan COVID-19," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0786 seconds (0.1#10.140)