OMG Gelar Training Public Speaking, Diikuti Pemuda hingga Petani

Senin, 20 Februari 2023 - 08:06 WIB
loading...
OMG Gelar Training Public Speaking, Diikuti Pemuda hingga Petani
Relawan OMG Sumsel menggelar kegiatan training public speaking di Desa Kota Baru, Penukal Utara, Kabupaten Pali, Minggu (19/2/2023). Pelatihan diikuti puluhan warga, dari pemuda hingga petani. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALI - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Sumsel menggelar kegiatan training public speaking di Desa Kota Baru, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Minggu (19/2/2023). Pelatihan diikuti puluhan warga, dari pemuda hingga petani.

Training digelar untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tata cara berbicara di depan umum. "Kami berikan materi bagaimana mengunakan bahasa yang mudah dipahami," kata Koordinator OMG Sumsel Fariz Allauidin Fahtin.

Para peserta juga diajarkan cara seni berbicara dan menggunakan bahasa tubuh yang baik dan sopan. "Harapannya, masyarakat di sini bisa lebih percaya diri bicara di depan umum dan mengemukakan pendapat," ujarnya.

Tak lupa, mereka memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai tokoh yang didukung maju di Pilpres 2024. Robiansyah (24), salah satu peserta training mengapresiasi kegiatan ini.

Menurut dia, saat ini jarang ada relawan pemuda yang mau datang dan bersosialisasi dengan mereka. "Terima kasih atas materi yang diberikan OMG Sumsel. Kami doakan selalu diberikan kelancaran dan Pak Ganjar bisa menjadi Presiden 2024," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)