Kunker ke Kerinci, Helikopter Rombongan Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Bukit Tamia

Minggu, 19 Februari 2023 - 15:18 WIB
loading...
Kunker ke Kerinci, Helikopter Rombongan Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Bukit Tamia
Helikopter Polri yang ditumpangi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama rombongan mendadak mendarat darurat. (Ist)
A A A
JAMBI - Helikopter Polri yang ditumpangi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama rombongan mendadak mendarat darurat . Heli tersebut mendarat di Bukit Tamia, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Jambi, Minggu (19/2/2023).

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Helikopter Polri jenis Super Bell 3001 itu memang benar membawa Kapolda Jambi beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Kerinci," tuturnya.

Dia menambahkan, penumpang Helikopter yang mendampingi Kapolda Jambi, di antaranya Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan dan Koorspri Kompol Ayani serta ADC.

"Mendarat darurat di Bukit Muaro Emat, Kabupaten Kerinci. Untuk seluruh penumpang saat ini dalam keadaan selamat," ungkap Mulia.

Baca: Berenang di Pantai Lawar Sumbawa Barat, Warga Sumsel Tewas Terseret Arus.

Atas kejadian tersebut, saat ini tim SAR Polres Kerinci, helikopter dari tim SAR dan helikopter Sinar Mas sudah menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi para penumpang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3392 seconds (0.1#10.140)