Hasil Panen Kebun Lantamal VIII Dibagikan Gratis ke Masyarakat

Kamis, 16 Juli 2020 - 07:10 WIB
loading...
Hasil Panen Kebun Lantamal VIII Dibagikan Gratis ke Masyarakat
Anggota Kowal dan PNS Lantamal VII membagikan sayuran kepada warga masyarakat mulai dari pejalan kaki, pengendara sepeda motor serta penumpang angkutan umum. Foto: IST
A A A
MANADO - Personel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII tampak sibuk membagikan sayuran secara gratis kepada setiap warga masyarakat yang melintas di Depan Markas Komando (Mako) Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No 1 Kairagi Weru Paal Dua Kota Manado .

Apalagi dalam beberapa minggu terakhir hasil panen sayuran dari kebun Lantam VIII terutama kacang panjang dan bayam terus berlangsung.

Hal ini disebabkan waktu tanam yang dilakukan personel Lantamal VIII dari setiap satuan kerja berbeda-beda sehingga sayuran tersebut selalu menghasilkan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjaga ketahanan pangan khususnya ketersedian sayuran di masa pendemi Covid-19 bagi seluruh personel Lantanal VIII.

Komandan Lantamal VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah menanam serta merawat tanaman yang berada di Kebun Ketahanan Pangan Lantamal VIII dengan baik sehingga bisa menghasilkan sayuran yang berlebih dan dapat dibagikan kepada warga masyarakat.

“Mantap, kebun kita bisa menjadi berkat buat orang lain,” katanya.(Baca juga : Kayu Kelapa Asal Tahuna Diminati Pengusaha Pulau Jawa )

Pembagian sayuran kepada warga masyarakat mulai dari pejalan kaki, pengendara sepeda motor serta penumpang angkutan umum dan pribadi sejak sejak Rabu (15/7/2020) tersebut sebagai bentuk ucapan syukur Personel Lantamal VIII atas keberhasilan menanam dan merawat serta memanen sayuran yang hasilnya berlebih dari kebun Lantamal VIII.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)