TGB Apresiasi Banyak Tokoh Terjun ke Politik dan Gabung Perindo

Minggu, 19 Februari 2023 - 01:34 WIB
loading...
TGB Apresiasi Banyak Tokoh Terjun ke Politik dan Gabung Perindo
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A. disambut ribuan warga saat menghadiri peringatan Isra Miraj di Lapangan Taman Banten Lestari, Kota Serang, Banten, Sabtu (18/2/2023). Foto/iNews TV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Keberadaan Partai Perindo, sebagai peserta Pemilu 2024 dengan nomor urut 16, menjadi magnet tersendiri bagi para tokoh untuk bergabung di dalamnya. Sumbangsih pemikiran dan tenaga para tokoh tersebut, sangat dibutuhkan untuk terus memperbaiki kondisi bangsa.



Kehadiran para tokoh di dalam Partai Perindo ini, juga sangat diapresiasi oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A. "Tentunya saya sangat menyambut baik para tokoh terjun ke dunia politik, dan bergabung di dalam Partai Perindo," ungkapnya.



TGB menyebut, sampai saat ini masih banyak elemen masyarakat yang melihat politik menjadi media untuk memperbaiki kondisi bangsa. Keterlibatan banyak tokoh ini, diharapkan akan semakin menguatkan gerakan untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, seperti yang dicita-citakan Partai Perindo.



Tak sekedar keterlibatan di politik, TGB juga menyebut komunikasi politik dan silaturahmi para tokoh politik sangat penting dilakukan menjelang Pemilu 2024. Komunikasi politik dan silaturahmi ini, akan dapat mengurangi ketegangan politik di tengah masyarakat.

"Komunikasi politik dan silaturahmi harus terus dibangun menjelang Pemilu 2024, agar situasi ketegangan politik tidak berdampak besar di tengah masyarakat," ujar TGB, Sabtu (18/2/2023).



Menurut tokoh politik yang dikenal sangat kalem dan santun tersebut, seluruh elemen anak bangsa memiliki peran penting dalam menjaga situasi kondusif menjelang tahun politik. Upaya itu, bisa dilakukan melalui komunikasi dan menjalni silaturahmi.

"Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah berulang kali menyampaikan, situasi saat ini sangat tidak menentu, sehingga semua elemen harus turut menjaga kondusifitas di tengah masyarakat, dan ketengan politik tidak sampai menggangu masyarakat," ujar TGB, usai menghadiri peringatan Isra Miraj di Lapangan Taman Banten Lestari, Kota Serang, Banten.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7132 seconds (0.1#10.140)