Ajudan Tewas Tergantung di Asrama Polisi, Kapolres Kuansing: Saat Kejadian Dia Sedang Off

Sabtu, 18 Februari 2023 - 22:51 WIB
loading...
Ajudan Tewas Tergantung di Asrama Polisi, Kapolres Kuansing: Saat Kejadian Dia Sedang Off
Briptu R, anggota Polres Kuansing ditemukan tewas tergantung di asrama polisi yang berada di Kelurahan Jering, Kecamatan Kuantan Tengah. Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
KUANSING - Briptu R, anggota Polres Kuantan Singingi (Kuansing) ditemukan tewas tergantung di asrama polisi, Kelurahan Jering, Kecamatan Kuantan Tengah. Terkait kematian anggota polisi yang juga merupakan ajudannya, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata angkat bicara.

Dia menjelaskan bahwa saat kejadian yang bersangkutan tidak sedang berdinas. Alhamarhum sehari-hari bertugas sebagai ajudan dan merangkap sopir Kapolres Kuansing.


"Dia driver sekaligus ajudan, karena personel Kuansing kurang maka saya tidak pakai banyak anggota. Kebetulan sudah off (tidak berdinas saat kejadian) tidak membawa saya," kata AKBP Rendra Oktha Dinata, Sabtu (18/2/2023).

Dia menegaskan bahwa korban meninggal di asrama polisi (Aspol). Asrama polisi itu merupakan tempat tinggal korban bersama keluarganya.

Briptu R sendiri ditemukan tewas tergantung pada Jumat 17 Febuari 2023. Dia ditemukan pertama kali oleh istrinya. Almarhum sendiri sudah dimakamkan dan dihadiri anggota Polres Kuansing.



"Dia ditemukan pertama kali oleh istrinya. Mohon doanya untuk almarhum semoga diterima di sisi Allah SWT," harapnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5765 seconds (0.1#10.140)