Ratusan Petani hingga Masyarakat di Bondowoso Serukan Dukungan untuk Puan Maharani

Sabtu, 18 Februari 2023 - 16:45 WIB
loading...
Ratusan Petani hingga Masyarakat di Bondowoso Serukan Dukungan untuk Puan Maharani
Relawan Puan Maharani menggelar rangkaian aksi di Jawa Timur dalam rangka memperkuat basis dukungan untuk Ketua DPR RI Puan Maharani. (Ist)
A A A
BONDOWOSO - Relawan Puan Maharani menggelar rangkaian aksi di Jawa Timur dalam rangka memperkuat basis dukungan untuk Ketua DPR RI Puan Maharani.

Dalam kesempatan tersebut ratusan petani dan masyarakat di Kabupaten Bondowoso menyerukan dukungan untuk maju dalam pemilihan presiden (pilpres) di 2024.

Koordinator Relawan Puan Bondowoso Nuryanto menjelaskan Relawan Puan menggelar kegiatan dengan tajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' dengan berbagi ratusan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

"Selain itu, kami juga memberikan bantuan pupuk kepada kelompok petani. Kami Relawan Puan di Bondowoso akan terus bergerak menggalang dukungan untuk Ibu Puan," kata Nuryanto.

Nuryanto juga menambahkan, bahwa Puan Maharani adalah sosok yang bijaksana dan bekerja keras untuk masyarakat. "Ibu Puan lebih fokus bekerja demi masyarakat tanpa adanya pencitraan. Ibu Puan pantas menjadi pemimpin Indonesia berikutnya," tambah Nuryanto

Lalu, ratusan warga di Desa Timur Pasar, Kel. Maesan terlihat antusias dengan datang berbondong-bondong di lokasi yang sudah ditentukan dalam kegiatan Relawan Puan yang bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat'.
Dalam aksinya itu, para warga yang hadir menggelorakan dukungannya bersama para relawan lewat yel-yel."Relawan Puan! Peduli! Semangat! Maju! 2024!" serentak para warga dan relawan di lokasi.

Kemudian, bantuan pupuk diterima langsung oleh para petani di Desa Kerajan, Kel. Kampung Tengah. Ibu Leli salah-satu petani menyampaikan rasa terima-kasih atas bantuan yang diterimanya. Tidak lupa, dirinya juga mendoakan Puan agar sukses dan dapat maju di 2024 mendatang.

"Saya mewakili para petani di Desa Kerajan berterima kasih atas bantuannya. Semoga Ibu Puan sukses maju menjadi presiden di 2024," ujar Leli.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3283 seconds (0.1#10.140)