Curi Motor Pendeta yang Sedang Layani Jemaat, Pria di Tomohon Ditangkap

Sabtu, 18 Februari 2023 - 14:19 WIB
loading...
Curi Motor Pendeta yang Sedang Layani Jemaat, Pria di Tomohon Ditangkap
Nasib sial dialami pendeta Julius Tumiwan saat sedang melakukan pelayanan kepada salah satu jemaatnya di Kelurahan Uluindano Lingkungan 1 Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Nasib sial dialami pendeta Julius Tumiwan saat sedang melakukan pelayanan kepada salah satu jemaatnya di Kelurahan Uluindano Lingkungan 1 Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon. Sang pendeta kehilangan sepeda motor merk Scopy, yang diparkir di depan rumah salah satu jemaatnya.



Setelah beberapa saat mencari, korban tidak juga menemukan sepeda motornya. Akhirnya ia melaporkan perihal kehilangan sepeda motornya ke Polres Tomohon.
"Mendapat laporan korban, polisi segera melakukan penyelidikan. Terduga pelaku akhirnya ditangkap di depan sebuah rumah makan di Kelurahan Kakaskasen dan dibawa ke Kantor Polres Tomohon," ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Sabtu (18/2/2023).

Terduga pelaku, PS (55) warga Kinilow, Kota Tomohon itu diamankan di Kelurahan Kakaskasen. Saat ditangkap, terduga pelaku juga mengaku telah melakukan pencurian di beberapa TKP lainnya.

"Hasil interogasi terungkap terduga pelaku juga telah melakukan pencurian sebuah laptop merk Axio di Tumatangtang, dan sebuah HP merk Samsung Galaxy A01 Ocore di parkiran kompleks Multimart," pungkasnya.

Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Kantor Polres Tomohon untuk diproses hukum lebih lanjut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9025 seconds (0.1#10.140)