alexametrics

Jasad Bayi Tanpa Lengan dan Tangan Digigit Anjing Gegerkan Warga Tasik

loading...
Jasad Bayi Tanpa Lengan dan Tangan Digigit Anjing Gegerkan Warga Tasik
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
TASIKMALAYA - Warga Kampung Pasanggrahan, Desa Cibungur, Kecamatan Parungponteng, Kabupaten Tasikmalaya, geger dengan penemuan jasad bayi tanpa lengan dan tangan.

Seorang warga yang sedang berburu tupai, menemukan jasad bayi tersebut pada Selasa 14 Juli 2020. Jasad bayi malang tanpa lengan dan tangan berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan sedang digigit seekor anjing.(BACA JUGA:Astaga! Jasad Bayi di Bengkulu Dibuang Dalam Tas Jinjing)

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Siswo Tarigan mengatakan, saksi warga melihat seekor anjing sedang menggigit dan membawa mayat bayi laki-laki dengan kondisi kedua tangan sudah tidak ada. (BACA JUGA:Satreskrim Selidiki Kasus Dugaan Pencabulan 3 Perempuan di Bandung)

"Saksi lain menuturkan saat ditemukan, kondisi bayi itu dalam keadaan terluka. Hasil pemeriksaan, pada bayi itu mengalami sejumlah luka di antaranya ada luka pada bagian tengkorak, luka dibagian punggung, kedua tangan tidak ada, tali pusar sudah putus," kata Siswo saat dikonfirmasi via pesan singkat, Rabu (15/7/2020).



AKP Siswo mengemukakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan, apakah luka-luka di tubuh jasad bayi tersebut akibat gigitan anjing atau disebabkan oleh tindak kekerasan. "Saat olah TKP (tempat kejadian perkara) di lokasi penemuan, kami mendapati dua masker. Mohon waktu untuk pendalaman," ujar Kasatreskrim.
(awd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak