DPD Perindo Kota Jambi Selesaikan 100 Persen DPC di 11 Kecamatan

Kamis, 16 Februari 2023 - 21:02 WIB
loading...
DPD Perindo Kota Jambi Selesaikan 100 Persen DPC di 11 Kecamatan
Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin (tengah) menyatakan sudah menyelesaikan 100 persen struktur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Kota Jambi. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin menyatakan sudah menyelesaikan 100 persen struktur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Kota Jambi.

"Dari 11 kecamatan yang ada di Kota Jambi, strukur DPC sudah 100 persen," ungkapnya usai rapat konsolidasi seluruh DPC dan DPRt se-Kota Jambi di Kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi di Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi, Kamis (16/2/2023).



Dia menambahkan, saat ini untuk DPRD tingkat kelurahan sudah berjalan sekitar 70 persen dan anak ranting lagi proses berjalan.


Sekretaris Wilayah DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Harlina menambahkan, konsolidasi ini untuk memperkuat struktur partai dari DPD sampai ranting hingga sampai anak ranting.

"Intinya adalah memperkuat struktur kepengurusan dari tingkat terendah ke tingkat tertinggi. Karena bagaimana mesin partai ini jalan memenangkan partai," tandasnya.



Untuk struktur yang terbentuk di DPD Partai Perindo Kota Jambi, dirinya yakin optimistis bahwa Perindo mampu untuk menjadi pemenang di Pemilu 2024.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1170 seconds (0.1#10.140)