Hilang Sejak 20 Januari, Pencari Rumput Ditemukan Membusuk di Irigasi

Kamis, 16 Februari 2023 - 16:01 WIB
loading...
Hilang Sejak 20 Januari, Pencari Rumput Ditemukan Membusuk di Irigasi
Sempat dinyatakan hilang sejak Jumat, 20 Januari 2023 lalu, pria pencari rumput akhirnya ditemukan. Nahas, pria bernama Abu Jari (46) itu ditemukan tak bernyawa. (Ist)
A A A
LUBUKLINGGAU - Sempat dinyatakan hilang sejak Jumat, 20 Januari 2023 lalu, pria pencari rumput akhirnya ditemukan. Nahas, pria bernama Abu Jari (46) itu ditemukan tak bernyawa .

Jasad korban ditemukan di kawasan DAM irigasi Kelurahan Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Korban yang merupakan warga Dusun 4, Desa L Sidoharjo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, hilang saat pergi mencari rumput.

Menantu korban, Jarwo mengatakan, bahwa jasad pria yang ditemukan tersebut adalah mertuanya. Dirinya mengenali jasad mertuanya dari baju terakhir dan gigi taring korban.

"Tadi saya sudah pastikan, dari pakaiannya, kemudian dari giginya, meski gigi palsunya sudah hilang tapi gigi taringnya masih ada, saya sudah lihat," ujar Jarwo, Kamis (16/2/2023).

Selain Jarwo, anak korban yakni Handoko juga memastikan jika jasad pria yang ditemukan warga di Dam Irigasi tersebut adalah benar ayahnya.

"Awalanya ada yang menelepon penemuan mayat, lalu kami datangi. Setelah kami lihat, ternyata itu ayah kami yang hilang beberapa waktu lalu," ujarnya.

Handoko menjelaskan, jika alasan pihak keluarga sangat yakin bila jasad yang ditemukan adalah orang tuanya yakni dilihat dari pakaian yang digunakan oleh korban.

"Kami sangat yakin dari pakaian yang dipakai saat terakhir pergi. Dia pakai kaus partai itu," jelasnya.

Baca: Heboh Fenomena Awan Mirip Tsunami Muncul di Langsa Aceh, Warga Panik Khawatir Marabahaya.

Saat ini jasad korban akan segera dimakamkan lantaran kondisinya yang sudah membusuk. "Karena kondisinya sudah tidak memungkinkan maka jenazahnya akan langsung kami makamkan," jelasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)