Viral Video Dugaan Kekerasan Terhadap Perempuan di Seturan, Ini Kata Polisi

Kamis, 16 Februari 2023 - 14:02 WIB
loading...
Viral Video Dugaan Kekerasan Terhadap Perempuan di Seturan, Ini Kata Polisi
Aksi kekerasan terhadap perempuan viral di media sosial Twitter sejak Rabu (15/2/2023) malam. Dalam video tersebut, tampak pelaku seorang laki-laki melakukan aksinya dengan senjata tajam. Foto ilustrasi
A A A
JOGJAKARTA - Aksi kekerasan terhadap perempuan viral di media sosial Twitter sejak Rabu (15/2/2023) malam hingga saat ini. Dalam video tersebut, tampak pelaku seorang laki-laki melakukan aksinya dengan senjata tajam.

Dari video itu diketahui lokasi kejadian berlangsung di sebuah tempat ngopi di kawasan Seturan Yogyakarta. Aksi tersebut diunggah dalam akun media sosial Twitter.



"Semalem ada tindak kekerasan terhadap perempuan di Seturan Yogyakarta. Ada orang lewat ga berani ngelerai sampe ada yang puter balik sangking takutnya karena si cowok bawa tongkat sama sajam infonya. Kejadiannya sekitar jam 7 lebih," tulis admin yang mengunggah video, Kamis (16/2/2023).

KBO Satreskrim Polresta Sleman Iptu Safiudin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya video tersebut. Namun pihaknya belum bisa memastikan lokasi penganiayaan di mana dan kapan dilakukan. "Kami saat ini sedang melaksanakan penyelidikan kami telusuri di mana kejadiannya," ujarnya.

Meski tidak ada laporan, namun pihaknya tetap melakukan penyelidikan. Hal tersebut ditempuh agar bisa mengetahui permasalahan sebenarnya yang terjadi. "Harapannya nanti bisa mengungkap peristiwa yang terjadi," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)