Kendarai Motor Honda CBR Remaja di Palembang Tabrak Pesepeda, Keduanya Tewas

Kamis, 16 Februari 2023 - 13:46 WIB
loading...
Kendarai Motor Honda CBR Remaja di Palembang Tabrak Pesepeda, Keduanya Tewas
Alif (17), remaja pengendara motor Honda CBR tewas usai menabrak pesepeda yang juga seorang remaja. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Alif (17), remaja pengendara motor Honda CBR tewas usai menabrak pesepeda yang juga seorang remaja. Peristiwa itu terjadi di kawasan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Internasional Plaza (IP), Rabu (15/2/2023) malam.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu AR Sikakum mengatakan, bahwa tidak hanya Alif yang tewas, remaja pesepeda yang ditabrak pun harus kehilangan nyawa.

"Korban remaja pesepeda yang diperkirakan berusia 12-14 tahun itu juga meninggal karena mengalami luka parah saat peristiwa itu," ujar Iptu AR Sikakum, Kamis (16/2/2023).

Sementara, lanjut Sikakum, satu orang lagi yang merupakan rekan dari Alip yang dibonceng kini harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat mengalami luka serius.

"Kejadian berawal saat sepeda motor yang dikemudikan oleh korban Alip bersama rekannya melaju dari arah Cinde menuju Bundaran Air Mancur Masjid Agung," jelasnya.

Namun, saat berada tepat di depan Internasional Plaza (IP), muncul korban remaja pesepeda yang tiba-tiba menyeberang dengan membawa sepeda.

"Diduga kaget dan tidak mampu mengendalikan sepeda motor, Alip pun menabrak korban sampai terpental," jelasnya.

Baca: Puluhan Rumah di Ponorogo Diterjang Banjir, BPBD Jatim Kirim Logistik dan Bangun Jembatan Darurat.

Untuk identitas pengendara sepeda, polisi masih terus melakukan penyelidikan karena tak mendapatkan petunjuk apapun dari korban.

"Satu orang penumpang yang dibonceng motor selamat. Untuk korban sepeda masih kami cari identitasnya," jelasnya.

Setelah memeriksa sejumlah saksi, kata Sikakum, pihaknya memastikan bahwa pengemudi Honda CBR bukan peserta balap liar yang kerap beraksi di lintasan lurus di kawasan tersebut.

"Sudah kita tanyai sejumlah saksi dan cek ke lokasi kejadian bahwa pengendara motor itu bukanlah peserta balap dan memang tak ada yang balapan di lokasi kejadian," jelasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)