Tasyakuran 4 Tahun Kepemimpinan Khofifah - Emil, 3 Kali Ucapkan Terima Kasih Penuh Haru

Selasa, 14 Februari 2023 - 20:30 WIB
loading...
Tasyakuran 4 Tahun Kepemimpinan Khofifah - Emil, 3 Kali Ucapkan Terima Kasih Penuh Haru
Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Dardak saat tasyakuran empat tahun memimpin Jawa Timur.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Persis empat tahun lalu, 14 Februari 2019 sore hari menjelang maghrib Khofifah- Emil yang dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur oleh Presiden RI Joko Widodo memulai memasuki Gedung Negara Grahadi.

Kemarin (Senen 13/2) merupakan tahun ke empat dilantiknya Khofifah- Emil sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Oleh Presiden RI Joko Widodo. Suasana haru menyelimuti tasyakuran 4 tahun kepemimpinan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakilnya Emil Elestianto Dardak di Gedung Negara Grahadi, Senin (13/2) petang.

Pada kesempatan itu, Gubernur Khofifah tak banyak menyampaikan kata sambutan. Sebagai pucuk pimpinan di provinsi terbesar kedua di Indonesia itu, Gubernur Khofifah hanya memperbanyak ucapan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan pada seluruh jajaran Pemprov Jatim.

"Saya menyampaikan terima kasih. Kedua terima kasih. dan ketiga Terima kasih. Terima kasih semuanya, matur nuwun pak Wagub , terima kasih semua support ASN Pemprov Jatim. Terimakasih semua dukungan masyarakat Jawa Timur khususnya media dan para jurnalis. Terimakasih do'a para Ulama Jawa Timur. Mohon maaf jika ada khilaf," kata Khofifah.

Baca juga: Prabowo dan Khofifah Bertemu 4 Mata, Ini yang Dibahas

Ucapan terima kasih dari Gubernur perempuan pertama di Jatim itu didedikasikan tidak hanya untuk partner kerjanya Wakil Gubernur Jatim dan kepala organisasi perangkat daerah di Jatim tetapi juga kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Jatim, termasuk para pegawai tidak tetap (PTT) serta semua masyarakat Jawa Timur.

"Seluruh kawan-kawan pimpinan OPD Pemprov Jatim seluruh tim semuanya kepala cabang dinas, UPT-UPT semuanya terima kasih," ucapnya.

"Saya sangat mencintai panjengan semua salam hormat saya kepada staf termasuk seluruh PTT," imbuhnya.

Khofifah menyebut semua keberhasilan, capaian dan apresiasi yang banyak diperoleh Pemprov Jawa Timur adalah hasil kerja keras semua pihak termasuk para staf di Pemprov Jatim. Ia juga menyampaikan bahwa kerja keras yang telah dilakukan juga harus disertai dengan kecerdasan dan profesionalitas.

"Salam hormat saya karena mereka operator-operator itu, kita bisa mendapatkan sangat banyak apresiasi karena kita bersatu karena kita solid," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)