Seru! Srikandi Ganjar NTT Gelar Kompetisi Musik Rap

Selasa, 14 Februari 2023 - 14:37 WIB
loading...
Seru! Srikandi Ganjar NTT Gelar Kompetisi Musik Rap
Relawan Srikandi Ganjar NTT menggelar kegiatan battle rap alias kompetisi musik rap di Kulo X Point Pool & Lounge Liliba di Kota Kupang, Senin (13/2/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUPANG - Relawan Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kegiatan battle rap alias kompetisi musik rap di Kota Kupang. Kegiatan itu digelar menggandeng komunitas KKK HipHop

“Kami ingin anak-anak muda NTT ini mengembangkan talentanya dalam dunia musik termasuk musik rap,” kata Koordinator Srikandi Ganjar NTT, Raeda Kusrorong di Kulo X Point Pool & Lounge Liliba di Kota Kupang, Senin (13/2/2024).

Srikandi Ganjar NTT juga menggunakan kesempatan itu untuk sosialisasi dan mengenalkan sosok Ganjar Pranowo. Mereka mengajak anak muda mengisi keseharian dengan kegiatan positif seperti yang sering didorong Ganjar Pranowo tiap kali bertemu kalangan milenial Tanah Air.

“Selama ini Pak Ganjar Pranowo juga selalu mendorong anak muda meraih cita-citanya. Jangan takut mencoba untuk masa depan,” ujarnya.

Thomas, salah satu peserta menyambut antusias battle rap tersebut. Dia berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan Srikandi Ganjar NTT.

“Lewat kegiatan ini saya jadi bisa menyalurkan bakat dan melihat seperti apa kemampuan teman-teman lain. Srikandi Ganjar NTT semoga gelar acara seperti ini lagi,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)