Densus 88 Geledah Eks Kediaman Terduga Teroris di Palembang

Selasa, 14 Februari 2023 - 13:31 WIB
loading...
Densus 88 Geledah Eks Kediaman Terduga Teroris di Palembang
Penggeledahan Densus 88 di rumah eks terduga teroris di Palembang. Foto: Dede/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Sejumlah personel Detasemen Khusus 88 (Densus 88) melakukan penggeledahan di salah satu rumah bekas tempat tinggal dari terduga teroris, IR, yang pekan lalu ditangkap di wilayah Lampung Selatan.

Rumah yang digeledah dari salah satu terduga teroris tersebut berada di Perumahan Tanjung Barangan Asri, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.

Terlihat ada lebih dari 10 personel Densus 88 yang datang dengan mengendarai dua mobil pelat Jawa Barat, serta personel tersebut mengenakan glove penutup wajah yang masuk ke rumah yang sempat ditinggali oleh IR.



Dari pantauan di lapangan, selain kendaraan yang dibawa oleh personel Densus 88, ada satu unit kendaraan Daihatsu hitam dengan nomor polisi asal Lampung BE yang terparkir tepat di depan rumah yang sempat ditinggali terduga teroris berinisial IR.

Selain personel Densus 88 yang melakukan penggeledahan, di dalam rumah terduga teroris IR juga terlihat ada enam orang terdiri dari dua pria dewasa, dua wanita dewasa, satu wanita muda dan satu anak kecil laki-laki, yang disinyalir masih merupakan keluarga dari IR.

Belum diketahui barang bukti yang tengah dicari oleh personel Densus 88 di rumah yang sempat di tinggali oleh IR.



Informasi yang didapat, sebelum personel Densus 88 melakukan penggeledahan di perumahan Tanjung Barangan Asri, beberapa hari lalu Densus 88 juga sempat melakukan penggeledahan rumah terduga IR yang berada di Desa Pulau Rimau, Banyuasin.

Sementara itu, penggeledahan yang dilakukan Densus 88 di perumahan Tanjung Barangan Asri, dibenarkan oleh Ketua RT setempat, Hasan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)