Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim Mundur, Ini Penjelasannya

Selasa, 14 Februari 2023 - 11:01 WIB
loading...
Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim Mundur, Ini Penjelasannya
Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim.
A A A
INDRAMAYU - Lucky Hakim mengundurkan diri dari jabatan sebagai Wakil Bupati Indramayu . Pengunduran diri Lucky Hakim tersebut tertuang dalam surat dengan Kop Surat Bupati Indramayu Nomor 132/335/Tapem per tanggal 8 Februari 2023.

Surat itu ditujukan kepada DPRD Indramayu dan ditembuskan pula kepada Menteri Dalam Negeri, Gubernur Jawa Barat, serta Bupati Indramayu.

"Bersama ini saya mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026 terhitung mulai tanggal ditandatanganinya surat pengunduran diri ini. Hal ini berkaitan dengan ketidakmampuan saya mengemban amanah sebagai wakil Bupati," dalam isi surat yang ditandatangani Lucky Hakim.

Baca juga: Keracunan Massal di KBB, 1 Warga Meninggal saat Dirawat di Rumah Sakit

Dalam surat tersebut, Lucky Hakim juga mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan serta dukungan dari masyarakat Indramayu yang telah memilihnya sebagai wakil Bupati Indramayu.

Lucky Hakim sendiri saat dikonfirmasi belum memberikan respon. Meski demikian, Relawan Lucky Hakim Center (LHC) membenarkan kabar tersebut. "Iya benar," ujar Ketua Koordinator Relawan LHC Dadi Carmadi melalui pesan singkat.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)