Majukan Olahraga di Daerah, Partai Perindo Tulang Bawang Gelar Turnamen Sepak Bola

Sabtu, 11 Februari 2023 - 14:44 WIB
loading...
Majukan Olahraga di Daerah, Partai Perindo Tulang Bawang Gelar Turnamen Sepak Bola
Ketua DPW Partai Perindo Lampung Jolly Sanggam mengatakan, dukungan ini merupakan wujud nyata Partai Perindo peduli serta siap memajukan olahraga. iNews TV/Luthfi
A A A
TULANG BAWANG - Ratusan warga memadati lapangan yang berada di Desa Tridarma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang Lampung. Kehadiran mereka untuk menyaksikan open turnamen sepak bola yang didukung oleh DPC Partai Perindo Banjar Agung.

Open turnamen yang diberi nama Tobong FC Cup ini berlangsung meriah dan diikuti 32 tim yang berasal dari berbagai desa yang berada di wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

Seluruh tim akan bersaing keras untuk menjadi yang terbaik. Pertandingan antara Tobong FC melawan unit dua FC menjadi laga pembuka gelaran open turnamen ini.

Ketua DPW Partai Perindo Lampung Jolly Sanggam mengatakan, dukungan ini merupakan wujud nyata Partai Perindo peduli serta siap memajukan olahraga, salah satunya sepak bola hingga di tingkat daerah.

Dukungan untuk memajukan dunia sepak bola oleh partai bernomor urut 16 ini mendapat apresiasi para peserta open turnamen. "Semoga dengan dukungan Perindo nantinya sepak bola khususnya di daerah bisa berkembang menjadi lebih baik lagi," ujar Karto, salah seorang peserta.

Baca: Polres Cimahi Dalami Peran Ibu Tiri Bocah yang Disiksa Ayahnya hingga Tewas.

Kompetisi ini dibuka untuk umum dan berlangsung selama 45 ke depan, yang nantinya akan memperebutkan piala serta uang pembinaan, dan menjadi hiburan tersendiri bagi para warga.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)