Tabrak Minibus, Sedan Mewah yang Ditumpangi Polisi Terjun ke Sungai

Jum'at, 10 Februari 2023 - 23:54 WIB
loading...
Tabrak Minibus, Sedan Mewah yang Ditumpangi Polisi Terjun ke Sungai
Mobil sedan mewah bernomor polisi L 28 TN yang ditumpangi polisi, terjun ke sungai di Jalan Ahmad Yani Kota Surabaya, setelah bertabakaran dengan minibus bernomor polisi L 1006 ABS. Foto/iNews TV/Rahmat Ilyasan
A A A
SURABAYA - Tabrakan dua mobil terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kota Surabaya, Jumat (10/2/2023). Sebuah mobil sedan mewah bernomor polisi L 28 TN, yang ditumpangi seorang polisi terjun ke sungai usai bertabrakan dengan minibus bernomor polisi L 1006 ABS.



Pengemudi kedua mobil selamat, meskipun tabrakan ini mengakibatkan kerusakan parah terhadap kedua mobil. Minibus yang ditabrak sedan merah, terseret hingga ke tepi sungai, sedangkan sedan mewah berwarna merah terjun ke dalam sungai.



Pemilik mobil minibus, Abdullah mengaku, tabrakan terjadi di jalur cepat Jalan Ahmad Yani. "Mobil sedan mewah warna merah tersebut sempat bertabrakan dengan mobil saya, lalu terjun ke sungai," ungkapnya.



Polisi yang datang, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi mobil sedan mewah yang terjun ke sungai usai bertabrakan. Kedua mobil kemudian dievakuasi ke kantor polisi untuk kepentingan penyelidikan.



Jalan Ahmad Yani sempat mengalami kemacetan parah, saat proses evakuasi mobil sedan mewah yang terlibat tabrakan dengan minibus. Pasalnya, banyak warga pengguna jalan yang berhenti, hanya untuk menyaksikan proses evakuasi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7060 seconds (0.1#10.140)