Memalukan! ASN di Minahasa Tenggara Tertawa-tawa Usai Nyaris Tabrak Pemotor

Jum'at, 16 Desember 2022 - 23:29 WIB
loading...
Memalukan! ASN di Minahasa Tenggara Tertawa-tawa Usai Nyaris Tabrak Pemotor
Beberapa okum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara, melakukan tindakan tidak terpuji usai nyaris menabrak seorang pengendara motor. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA TENGGARA - Tindakan tidak terpuji dilakukan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara. Mereka tertangkap kamera tertawa-tawa, usai nyaris menabrak seorang pengendara motor.



Bahkan pengendara motor itu, sampai terjatuh karena berusaha menghindari tabrakan iring-iringan kendaraan yang datang dari arah berlawanan. Kejadian tersebut dibagikan oleh akun media sosial @rifay tumboimbela, yang merupakan korban kecelakaan tersebut.



Video ASN tertawa-tawa usai kecelakaan itu, viral di media sosial setelah banyak dibagikan oleh akun media sosial. Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat sekitar enam orang ASN sedang adu mulut dengan korban.



"Orang ada celaka bukan bantumalah cuma ditertawakan. Malahan di ancam. Baru kali ini ketemu dengan pegawai-pegawai model begini di Sulut, yang sudah tidak ada hati," tulis @rifay tumboimbela, dikutip Jumat (16/12/2022).

Kejadian kecelakaan tersebut, tulis @rifay tumboimbela, terjadi pada Selasa (13/12/2022) di ruas jalan Desa Pangu, Kecamatan Mitra, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulut.

Saat itu korban dari arah Langowan, hendak pulang ke Minahasa Tenggara. "Ketika masuk Desa Pangu, ada mobil truk yang mogok di pinggir jalan, tiba-tiba dari arah Minahasa Tenggara, datang iring-iringan empat mobil," ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)