Remaja Hilang di Pantai Pulau Beting Aceh Ditemukan Tak Bernyawa

Kamis, 09 Februari 2023 - 00:14 WIB
loading...
Remaja Hilang di Pantai Pulau Beting Aceh Ditemukan Tak Bernyawa
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi jenazah remaja yang sebelumnya dilaporkan hilang di Pantai Pulau Beting Aceh. Foto: Istimewa
A A A
PEKANBARU - Upaya pencarian terhadap salah seorang remaja yang tenggelam saat berlibur di Perairan Pulau Beting Aceh, Desa Suka Damai Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau membuahkan hasil. Namun sayang, remaja berama Acen (18) itu sudah tak bernyawa.

"Korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia," kata Kepala Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya Rabu (8/2/2023).

Dijelaskannya bahwa jenazah ditemukan Tim SAR pada pukul 13.30 WIB. " Lokasi ditemukan korban pada titik koordinat 2°8'16"N 101°33'24"E. jarak dari lokasi pertama korban hilang sejauh 2.81 NM," imbuhnya.

Dia menjelaskan, pencarian melibatkan petugas dari Polisi Air Polres Bengkalis, Polsek Rupat Utara, TNI AD, TNI AL, dan masyarakat. Hari ini merupakan pencarian di hari ketiga yang dilakukan petugas.

Dengan ditemukannya korban maka pencaharian yang dilakukan petugas otomatis dihentikan. Sementara jenazah dipulangkan ke rumah duka di Desa Titi Akar, Bengkalis untuk dimakamkan.

Seperti diketahui bahwa pada 6 Febuari 2023, korban bersama 19 temannya berlibur ke Perairan Pulau Beting Aceh. Musibah ini terjadi saat korban berenang di pantai. Ternyata korban tidak pandai berenang dan akhirnya tenggelam hingga ditemukan meninggal. (banda)
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)