Bupati Kaur Lismidianto Lakukan Kujungan Kerja ke Kabupaten Sumedang

Rabu, 08 Februari 2023 - 09:15 WIB
loading...
Bupati Kaur Lismidianto Lakukan Kujungan Kerja ke Kabupaten Sumedang
Bupati Kaur Lismidianto didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kastilon Sirad serta para kepala dinas Pemkab Kaur melakukan kunjungan ke Kabupaten Sumedang, Selasa (7/2/2023).
A A A
SUMEDANG - Usai menandatangani perjanjian kerja sama dengan Bupati Sumedang, Bupati Kaur Lismidianto didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kastilon Sirad, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian M. Jarnawi, Kepala DP2KBP3A Diraswan, Kabag Pemerintahan Bambang Trio Irawan, dan Kabag Ortala Hari MK Laksana melakukan kunjungan ke Ruang Command Center Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang yang berada di Gedung Pusat Pemerintahan Sumedang, Jawa Barat, Selasa (7/2/2023).

Kunjungan orang nomor satu di Bumi Se'ase Se'ijean ini disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfosanditik Sumedang Agus Muslim.

Bupati Lismidianto mengatakan tujuan dirinya meninjau langsung Ruang Command Center Pemkab Sumedang guna mengetahui kondisi tempat tersebut yang selama ini berfungsi menjalankan sistem pemerintahan secara digital.

"Saya lihat sangat bagus, menjadi solusi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang menuntut layanan serba cepat, dan kita harapkan agar nantinya kepala OPD di kabupaten Kaur bisa meningkatkan kinerja dengan menerapkan apa yang sudah di dapat dari kabupaten berjuluk kota tahu tersebut," ujarnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)