Pemkab Kaur Menerima Hibah Mobil dari Jepang

Selasa, 07 Februari 2023 - 15:46 WIB
loading...
Pemkab Kaur Menerima Hibah Mobil dari Jepang
Sekda Ersan Syafiri menerima bantuan hibah mobil pemadam kebakaran dan ambulan secara diserahkan langsung oleh Asisten Urusan Internasional Kazuya Oura, di Tokyo, Jepang Senin (30/1/2023).
A A A
BINTUHAN - Mewakili Bupati Kaur, Sekretaris Daerah Ersan Syafiri dan Asisten Administrasi Umum Herwan menerima bantuan hibah mobil pemadam kebakaran dan ambulan secara diserahkan langsung oleh Asisten Urusan Internasional Kazuya Oura, di Tokyo, Jepang Senin (30/1/2023).

Pemberian bantuan hibah tersebut tidak terlepas dari peran Bupati dan Wakil Bupati Lismidianto dan Herlian Muchrim berserta jajarannya dalam melakukan kerja sama dengan pihak JFA (Asosiasi Pemadam Kebakaran Jepang).

Mobil pemadam kebakaran ambulan tersebut sampai di Jakarta Selasa (7/2/2023). Selain 2 unit mobil tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur juga mengusulkan penambahan 3 unit jenis mobil yang sama dan 3 unit untuk jenis mobil komando. Sekda Ersan berharap usulan penambahan mobil-mobil tersebut secepatnya dapat direalisasikan.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4122 seconds (0.1#10.140)