Hafal Nama Kapolri dan Program Presisi, Anggota Polda Banten Dapat Hadiah Motor dan Umrah

Senin, 06 Februari 2023 - 19:59 WIB
loading...
Hafal Nama Kapolri dan Program Presisi, Anggota Polda Banten Dapat Hadiah Motor dan Umrah
Sejumlah anggota Polda Banten yang bisa menjawab kuis mendapat hadiah dari Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto. Mereka diberi motor hingga tiket umrah. Foto/Ist
A A A
SERANG - Sejumlah anggota Polda Banten mendapat hadiah dari Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto saat dalam apel pagi, Senin (6/2/2023). Mereka yang bisa menjawab pertanyaan kuis mendapatkan sepeda motor dan tiket umrah.

Apel pagi rutin yang dipimpin Kapolda Banten didampingi Wakapolda Brigjen Pol M Sabilul Alif berlangsung di Mapolda Banten, Serang. Kapolda dalam arahannya memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polda Banten.



"Saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel atas kinerja dan dedikasi kinerja selama saya menjabat 2 tahun di Polda Banten," ucap jenderal bintang dua tersebut.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto juga mengatakan, apel pagi kali ini berbeda karena Kapolda Banten memberikan hadiah kepada personel yang dapat menyebutkan nama lengkap Kapolri dan kepanjangan program presisi Kapolri.

"Dalam kesempatan ini terdapat beberapa orang yang mendapatkan motor dan sepeda," kata Didik.

Adapun personel yang beruntung mendapatkan sepeda motor adalah AKBP Trilaksono, Brigadir Iga, Briptu Ayu Simbolon, Bripda Ryan Armani, Bripda Revina.



Sementara untuk personel yang mendapat sepeda gunung adalah Iptu Fridy, Ipda Arif Hardiyanto, Bripka Tika, Bripda Fikri, Pengatur Muda Tingkat I Irfan Arif. Bahkan, Kapolda Banten juga memberikan tiket umrah kepada anggotanya.

Didik mengungkapkan pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan dan juga sebagai dukungan motivasi kepada personel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2563 seconds (0.1#10.140)