Pamer Alat Kelamin Melalui Video Call ke Sejumlah Siswi SD, Warga Sumsel Dibekuk Polisi

Minggu, 05 Februari 2023 - 16:21 WIB
loading...
Pamer Alat Kelamin Melalui Video Call ke Sejumlah Siswi SD, Warga Sumsel Dibekuk Polisi
Robiansyah (32), warga Sumatera Selatan (Sumsel) diamankan aparat Polres Lampung tengah. Pria tersebut diamankan karena menjadi pelaku eksibisionis atau memarkan alat kelamin.(Ist)
A A A
BANDAR LAMPUNG - Robiansyah (32), warga Sumatera Selatan (Sumsel) diamankan aparat Polres Lampung tengah. Pria tersebut diamankan karena menjadi pelaku eksibisionis atau memarkan alat kelamin .

Parahnya, pelaku melakukan perbuatan tercela tersebut kepada sejumlah siswi Sekolah Dasar (SD) melalui video call.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi mengatakan, awal penangkapan pelaku yang merupakan warga Sumatera Selatan itu dari laporan salah satu orang tua korban berinisial N (12).

"Jad korban ini mengadu kepada orangtuanya kalo ada yang melakukan panggilan video. Lalu begitu panggilan itu diangkat oleh korban, pelaku ini langsung mengeluarkan alat kelaminnya," ujar Doffie saat dikonfirmasi, Minggu (5/2).

Atas kejadian tersebut, kata Doffie, orang tua korban langsung berkoordinasi dengan pihak sekolah dan akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Doffie menambahkan, saat dilakukan penyelidikan, korban perbuatan Robi ini tidak hanya satu siswi, melainkan ada 11 siswi lainnya di sekolah yang sama.

Doffie mengungkapkan, modus pelaku untuk bisa mendapatkan nomor handphone para korbannya yakni dengan masuk ke Group whatsapp para korban.

"Pelaku ini mendapatkan nomor handphone korbannya dengan cara masuk ke group WhatsApp korban," bebernya.

Doffie melanjutkan, atas dasar perbuatan pelaku tersebut, pihaknya kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku di salah satu wilayah Lampung Tengah pada akhir Januari lalu.

"Kami berhasil menangkap pelaku ini setelah yang bersangkutan pulang ke kampung halamannya di Lahat, Sumatera Selatan," tutur Doffie.

Baca: Kembali Erupsi, Gunung Semeru Luncurkan Awan Panas hingga Radius 6 Kilometer.

Menurut Doffie, pihaknya juga berhasil mendapatkan barang bukti berupa screen shoot video call aksi eksibisionisnya dari handphone pelaku.

"Kami masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap pelaku Robiansyah untuk mencari kemungkinan adanya korban baru," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)