Ibu Rumah Tangga di Palembang Dibegal saat Hendak ke Pasar

Minggu, 05 Februari 2023 - 13:45 WIB
loading...
Ibu Rumah Tangga di Palembang Dibegal saat Hendak ke Pasar
Ibu rumah tangga di Palembang menjadi korban begal saat hendak ke pasar.Foto/ilustrasi
A A A
PALEMBANG - Pelaku begal beraksi di Palembang, Sumatera Selatan. Seorang pedagang sayur yakni Aisyah menjadi korban begal yang jumlahnya empat orang tidak dikenal (OTK). Akibatnya, korban harus kehilangan sepeda motornya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Sumsel. Dia mengatakan, kejadian berawal saat dirinya sedang berkendara sendiri hendak jualan ke Pasar Jakabaring.

Saat melintas di lokasi kejadian, sambungnya, korban dipepet empat orang pelaku pelaku sambil membawa senjata tajam (sajam).

Baca juga: Mobil Perawat Hilang di Parkiran Lippo Plaza

Korban yang ketakutan pun menyerahkan sepeda motor Honda Beat yang dikendarainya. "Pelaku mengacungkan sajam, sambil menyuruh turun dari motor. Mau ke pasar jualan. Motor Beat," katanya, Minggu (5/2/2023).

Tak terima dengan kejadian yang dialaminya, korban lantas melaporkanya ke polisi. Petugas yang mendapat laporan korban langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini, polisi masih memburu empat pelaku yang membegal pedagang sayur tersebut.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7113 seconds (0.1#10.140)