Astaga! Bule Rusia Ditemukan Tidur di Kandang Sapi, Warga Ungasan Bali Geger

Sabtu, 04 Februari 2023 - 19:48 WIB
loading...
Astaga! Bule Rusia Ditemukan Tidur di Kandang Sapi, Warga Ungasan Bali Geger
Seorang bule Rusia ditemukan tidur di lahan kosong yang selama ini dijadikan kandang sapi kawasan Banjar Wanagiri, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali. Foto/IB Alit Sidi W
A A A
UNGASAN - Seorang bule Rusia ditemukan tidur di lahan kosong yang selama ini dijadikan kandang sapi kawasan Banjar Wanagiri, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali. Sontak warga geger karena bule perempuan ini tak merespons saat dibangunkan berkali-kali.

Astaga! Bule Rusia Ditemukan Tidur di Kandang Sapi, Warga Ungasan Bali Geger

Diduga warga Rusia ini hilang kesadaran karena mengalami mabuk berat saat tertidur di bawah pohon yang biasa dijadikan kandang sapi warga pada Sabtu (4/2/2023). Karena berjam-jam tidak bisa dibangunkan dan tidak ada respons, warga setempat pun dibuat khawatir.



Apalagi warga negara asing (WNA) tersebut ternyata tidak bisa diajak berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

Bule perempuan yang diketahui bernama Inga Kliava asal Rusia kelahiran 10 Juni 1973 itu diduga mabuk berat sehingga tertidur sambil memeluk erat tas belanjaannya.

Made Sukawan, salah seorang warga Desa Ungasan menuturkan, dari kejauhan terlihat si bule sesekali mencoba bergerak dan terlihat memuntahkan sesuatu dari mulutnya. Hingga sore hari, turis berambut pirang tersebut tidak juga beranjak dari tempatnya tertidur.

Keberadaan bule rusia di kandang sapi tersebut pertama kali ditemukan Wayan Silib selaku pemilik lahan saat hendak mengecek sapi-sapinya.



Lantaran khawatir, pemilik lahan bersama warga setempat akhirnya melaporkan kejadiannya kepada ketua lingkungan setempat.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Ungasan berupaya membangunkan wisman tersebut. Namun tidak ada respons.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)