Partai Perindo Yapen Papua Gaspol Bentuk Kepengurusan DPRt

Jum'at, 03 Februari 2023 - 21:04 WIB
loading...
Partai Perindo Yapen Papua Gaspol Bentuk Kepengurusan DPRt
Ketua DPD Partai Perindo Kepulauan Yapen, Provinsi Papua Eko Susilo didampingi Sekretaris Trison Ayomi menyerahkan bantuan peralatan olah raga di Distrik Yapen Utara. Foto/MPI
A A A
YAPEN - Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Yapen, Provinsi Papua, Eko Susilo didampingi Sekretaris Trison Ayomi melakukan konsolidasi ke DPC Partai Perindo Distrik Yapen Utara.


Konsolidasi ini untuk melaksanakan instruksi DPP Partai Perindo yaitu penataan ulang serta pembentukan kepengurusan tingkat kampung/desa dalam hal ini DPRt.



Eko mengatakan di distrik atau kecamatan Yapen Utara terdiri dari tujuh desa yang harus dibentuk DPRt.

"Hal ini dilakukan untuk memperkuat struktur yang ada menjelang Pemilu 2024," kata Eko di sela-sela kegiatan konsolidasi, Kamis (2/2/2023).

Bantuan Sarana Olah Raga

Selain itu, DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Yapen juga menerima undangan jemaat Gereja GKI PNIEL Sambrawai dan Gereja Getsemani Wanijan dalam rangka Hari Ulang Tahun Pekabaran Injil di Tanah Papua yang ke-168 Tahun.

Undangan tersebut tersebut dirangkai dengan penyelenggaraan turnamen bola voli dan futsal yang mempertandingkan antar jemaat dan pemberian bantuan sarana olah raga voli.



"Kita memberikan bantuan peralatan olah raga berupa dua buah bola voli dan net voli, empat set kostum voli
serta hadiah trophy kepada panitia pelaksana," kata Eko yang juga sebagai Ketua Fraksi Perjuangan Suara Rakyat Partai Perindo DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen itu.

Eko berharap dalam pertandingan ini tetap mengedepankan sportivitas agar tali silaturahmi, solidaritas serta soliditas antar jemaat tetap terjaga.

"Tentunya tetap memupuk tali silaturahmi di antara jemaat ,sehingga jemaat juga berkontribusi terhadap suasana aman dan nyaman di Distrik Yapen Utara," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)