Senang Dapat Bantuan dari Partai Perindo, Warga Ketang Baru Manado: Kami Bersyukur!

Kamis, 02 Februari 2023 - 08:44 WIB
loading...
Senang Dapat Bantuan dari Partai Perindo, Warga Ketang Baru Manado: Kami Bersyukur!
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan menyerahkan bantuan kepada korban banjir Kelurahan Ketang Baru, Lingkungan 3 Kecamatan Singkil, Manado. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Partai Perindo yang datang membagikan bantuan sembako kepada korban banjir di Manado, Sulawesi Utara mendapat apresiasi. Hal itu diungkapkan warga di Kelurahan Ketang Baru, Lingkungan 3 Kecamatan Singkil.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Partai Perindo di tengah masyarakat kami, memberikan sembako dan lainnya,” kata Sahril, salah seorang korban banjir di Kelurahan Ketang Baru, Lingkungan 3 Kecamatan Singkil, Rabu (1/2/2023).


Kedatangan Partai Politik yang dikenal peduli dan turun tangan terhadap masyarakat yang dilanda musibah dan kesusahan itu memberikan semangat dan bantuan kepada mereka.

"Saya dan warga lainnya senang dan bersyukur Partai Perindo ini mau datang ke tempat kami," ujarnya

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan mengatakan bahwa hari ini Partai Perindo mengunjungi lima lokasi yang terdampak banjir.

"Dan seperti biasa di masing-masing lokasi itu kami bagikan sekitar 30 sampai 40 keluarga, tergantung berapa yang datang jadi total untuk hari ini ada sekitar 150 keluarga yang terbantu," kata Yerry.



Selain membagikan paket sembako yang terdiri dari gula, minyak goreng dan mi instan, juga ditambah dengan Alkitab bagi masyarakat Kristen.


"Dua hari terakhir ini kami membagikan perangkat alat sholat kepada warga muslim yang terdampak banjir dan hari ini bagi yang beragama Kristen kami bagikan Alkitab, kitab suci supaya mereka tentu bukan hanya dibantu dengan makanan tapi juga dengan kebutuhan rohani mereka baik itu buat warga muslim maupun warga Kristen," tuturnya

Partai Perindo kata dia masih akan beberapa hari lagi di Manado karena ternyata masih banyak daerah yang terdampak.

"Jadi harapannya sekarang malah bisa 2.000 warga atau 2.000 keluarga yang dapat kami bantu," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3308 seconds (0.1#10.140)