Partai Perindo Berbagi Sembako ke Korban Banjir di Pinaesaan Manado

Kamis, 02 Februari 2023 - 08:23 WIB
loading...
Partai Perindo Berbagi Sembako ke Korban Banjir di Pinaesaan Manado
Partai Perindo menyerahkan bantuan sembako kepada para korban banjir di Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Partai Perindo menggelar aksi sosial untuk membantu korban banjir di Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara. Partai yang dikenal peduli dan turun tangan terhadap masyarakat yang dilanda musibah dan kesusahan itu menyalurkan bantuan berupa paket sembako langsung ke warga yang terdampak.

"Terima kasih untuk semua atensi dan kebaikan hati dari Partai Perindo yang sudah berbelas kasih dengan kami. Sungguh satu apresiasi yang luar biasa yang perlu diacungi jempol bahwa kepedulian seperti ini memang sudah sangat langka disaat Kota Manado pada seluruhnya kena banjir," kata Ketua DPC Partai Partai Perindo Kecamatan Wenang, Tjhiong Kiong Fang, Rabu (1/2/2023).



Dia menyatakan, ketulusan hati dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo beserta jajaran patut disyukuri dan diharapkan semoga ke depannya Perindo semakin eksis, semakin jaya dan semakin bersatu.

"Masyarakat sini mengharapkan bukan cuma bantuannya tapi ada hal yang mungkin lebih menggetarkan Kota Manado supaya Manado itu ada perwakilan-perwakilan dari legislatif maupun eksekutif yang akan duduk memimpin Kota Manado, Sulawesi Utara pada umumnya," tandasnya.


Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan menambahkan bahwa Partai Perindo masih akan terus bergerak sampai beberapa hari ke depan untuk membantu masyarakat Manado yang terdampak banjir dan tanah longsor.



"Ternyata masih banyak daerah yang terdampak, jadi harapannya bisa sampai 2.000 keluarga yang dapat kami bantu," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)